RABU , 12 DESEMBER 2018

Peringati Hari Bhayangkara, Polres Bantaeng Gelar Donor Darah

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

asharabdullah

Rabu , 16 Mei 2018 11:58
Peringati Hari Bhayangkara, Polres Bantaeng Gelar Donor Darah

Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Bantaeng bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bantaeng menggelar aksi donor darah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-72 di Aula Endra Dharma Laksana 99, Rabu (16/5). Jejeth/RakyatSulsel

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Bantaeng bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bantaeng menggelar aksi donor darah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-72 di Aula Endra Dharma Laksana 99, Rabu (16/5).

Nampak antusiasme anggota Polres Bantaeng mendonorkan darahnya. Mulai dari Kapolres, Para Kabag, Kasat dan seluruh Personil Polres Bantaeng. Pada kegiatan tersebut, berhasil terkumpul 51 kantong darah.

Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud bahwa Polri bagian dari masyarakat, sehingga peduli terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan donor darah.

“Kegiatan ini menunjukkan bahwa Polri peduli terhadap masyarakat, Semoga kegiatan diberkahi oleh Allah SWT dan memberikan kemanfaatan bagi masyarakat,” pungkasnya. (*)


div>