MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Peringati Hari Kartini, KPPI Sulsel Kunjungi Panti Asuhan

Reporter:

Editor:

MD

Minggu , 22 April 2018 17:51
Peringati Hari Kartini, KPPI Sulsel Kunjungi Panti Asuhan

Ketua Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Sulsel, Andi Rachmatika Dewi berbagi kasih sayang di Panti Asuhan Nurhuda Makassar, Minggu (22/4).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Memperingati hari Kartini, Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Sulsel mengunjungi panti Asuhan Nurhuda Makassar, Minggu (22/4).

Ketua KPPI Sulsel, Andi Rachmatika Dewi menyampaikan sebagai Kartini millenial perempuan harus aktif dalam segala hal termasuk persoalan sosial dan kemanusiaan.

“Sebagai Kartini yang hidup di era kita saat ini kita harus aktif mengambil peran dalam pembangunan bangsa termasuk persoalan sosial dan kemanusiaan,” jelasnya.

Politisi dari Partai NasDem ini juga menyampaikan bahwa, KPPI Sulsel akan terus bergerak dan akan menjadi patron perempuan di Sulawesi Selatan.

“KPPI akan terus bergerak, tidak hanya fokus dalam persoalan politik tapi seluruh bidang kami akan turut ambil bagian di dalamnya,” tegas mantan wakil ketua DPRD Sulsel yang juga calon Wakil Walikota Makassar tersebut.

Tak sekedar berkunjung, Cicu (Rachmatika Dewi) bersama rombongan KPPI membagikan bingkisan kepada anak-anak panti asuhan. Turut hadi dalam kegiatan tersebut, Bendahara KPPI Sulsel Andi Tenri Muntu, Andi Eva dari Partai Golkar dan Andi Nurhani dari Partai NasDem.


Tag
  • Cicu
  •  
  • KPPI Sulsel
  •  
    div>