SELASA , 21 AGUSTUS 2018

Peringati Hari Kartini, SPAK Sulsel Bagikan Bunga ke Para Pengendara Di Fly Over Makassar

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Kamis , 21 April 2016 14:56
Peringati Hari Kartini, SPAK Sulsel Bagikan Bunga ke Para Pengendara Di Fly Over Makassar

Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK) Sulsel Gelar bagi Bunga bersama Wakil ketua DPRD Sulsel Rachmatika Dewi di Jembatan Layang Fly Over Makassar,Kamis (21/4) pagi . Azhari/Rakyatsulsel

RakyatSulsel.com — Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang juga dirangkaikan dengan ulang tahun Gerakan Nasional Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK) ke 2 menggelar aksi membagi bunga,pin,brosur SPAK serta Buku note SPAK, pagi tadi dijembatan Layang Fly Over kota Makassar,Kamis (21/4)

Kegiatan ini juga digelar serentak diseluruh penjuru tanah air, Kegiatan yang digelar oleh Saya Perempuan Anti Korupsi ini dihadiri juga oleh Wakil Ketua DPRD Sulsel Rachmatika Dewi membagi bagikan Bunga kesejumlah pengendara khususnya para perempuan yang lewat dibawa jembatan layang Fly Over A.P Pettarani Makassar.

Rahmatika Dewi Wakil ketua DPRD Sulsel Mengatakan, “Saya hadir atas undangan dari Gerakan Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK) Sulsel yang menggelar aksi damai memperingati HUT yang ke-2nya yang dirangkaikan dengan bertepatan hari Kartini pada 21 April, dimana yang jatuh pada Hari ini juga.” ujarnya.

Ia menambahkan,”harapan saya agar para kartini yang masa kini bisa melakukan perubahan,khususnya dalam pencegahan korupsi.”

Retno Kristanti, ketua panitia pelaksana kegiatan, mengatakan,” kegiatan ini juga diapresiasi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut dilakukan dengan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Indonesia khsusnya di Kota Makassar ini untuk mulai jujur,seperti tema kita hari ini “Mulai Jujur Dari Sekarang”.

Kegiatan ini sendiri Digelar serentak dilakukan di 13 provinsi seluruh Indonesia. Sementara untuk Sulawesi Selatan juga dilakukan di 6 kabupaten/kota, dibeberapa antaranya seperti Makassar, Maros, Gowa, Bone, dan Pare-Pare. (Azhari)


Tag
div>