MINGGU , 27 MEI 2018

Peringati Hari Kartini, Trans Studio Hadirkan Dua Wanita Inspiratif

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Rabu , 18 April 2018 20:00
Peringati Hari Kartini, Trans Studio Hadirkan Dua Wanita Inspiratif

Salah satu wahana permainan yang bisa dinikmati pengunjung di Trans Studio Theme Park Makassar. Khusus Seminar Woman and Leadership harga tiket Rp65.000 sudah bisa bermain disemua wahana.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Memperingati Hari Kartini, Trans Studio Theme Park Makassar akan menghadirkan dua wanita inspiratif yang telah memberikan kontribusi dan menjadi teladan bagi perempuan di Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam Seminar Woman and Leadership.

Publik Relation Trans Studio Theme park Makassar, Rizky Maulidiana, mengatakan seminar ini merupakan salah program bulan April Trans studio Theme Park. Menghadirkan pembicara yakni yakni Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas) Prof Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu, dan Direktur 3Pro Management Icha AZ Lili.

“Mereka adalah sosok perempuan yang telah memberikan kontribusi kepada Sulsel, seminar ini akan dilaksanakan 23 April mendatang,” ungkapnya, Rabu (18/4).

Untuk mengikuti seminar ini cukup membayar Rp65.000 sudah bisa mengikuti seminar ini mendapatkan satu botol Yuzu, sertifikatdan bisa bermain di semua wahan di Trans Studio Theme Park.

“Pemesanan tiket dibuka sampai Jumat 20 April 2018, bisa datang langsung ke trans atau menghubungi pihak panitia, jika tiketnya dibeli pas dihari kegiatan dilaksanakan maka akan naik menjadi Rp80.000,” jelasnya.

Selain seminar ini, akan ada perayaan Hari Buku International juga tidak luput menjadi bagian di Trans Studio Theme Park. menghadirkan taman Baca Kenny yang berisikan beberapa bahan bacaan yang dapat pengunjung nikmati sebagai alternatif bermain wahana di Trans Studio Theme Park.

“Untuk itu pastikan Anda menghabiskan waktu dan nikmati sensasi berlibur yang berbeda bersama keluarga dan orang tersayang di Trans Studio Theme Park Makassar. Khusus bulan ini akan banyak program baru yang kami hadirkan ditambah berbagai hadiah yang akan diberikan kepada pengunjung,” bebernya. (*)


div>