KAMIS , 22 NOVEMBER 2018

Peringati Hari Kemerdekan, BW Plus Makassar Hadirkan 5 Nasi Tradisional

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 01 Agustus 2017 19:36
Peringati Hari Kemerdekan, BW Plus Makassar Hadirkan 5 Nasi Tradisional

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bulan Agustus sangat indentik dengan kemerdekaan Indonesia. Berbagai lembaga maupun hotel turut andil untuk memeriahkannya. Olehnya itu, Hotel Best Western Plus Makassar Beach menghadirkan berbagai menu terbarunya.

Hotel yang berada dimedian Jl Bontolempangan, Makassar ini mengusung tema Senusa, Selera Nusantara. Dimana, menu serba nasi tradisional akan memanjakan pengunjung dan tamu setia.

Executive Chef Hotel Best Western Plus Makassar Beach, Yusuf Budiansyah mengatakan bahwa menghadirkan menu baru ini bisa menciptakan citarasa khas tradisional Indonesia.

“Kita tahu bahwa lidah orang Indonesia ini sangat gemar makan nasi, jadi untuk memperingati hari kemerdekaan kali ini ada 5 item nasi, diantaranya nasi kuning, nasi uduk, nasi timbel, nasi padang dan nasi campur. Untukharganya cukup terjangkau, hanya merogoh kocek sebesar Rp50 ribu/nett,” ujar Yusuf saat ditemui, Selasa (1/8).

Lebih lanjut, Yusuf bilang selain makanan adapula minuman dengan nama Garudaku, seharga Rp28 ribu/nett.

“Saya berharap tamu diluar, yang hendak menginap atau hanya untuk menikmati hidangan menu baru kami, jangan sungkan datang saja ke Hotel Best Western Plus Makassar Beach,” ungkapnya.

Ia mengaku bahwa untuk membedakan dengan citarasa nasi yang lain. Pihaknya menjaga dari original Best Western sendiri.

[NEXT-RASUL]

“Yang membedakan itu, pengulasannya yang Tradisional ke modern saja. Karena melihat situasi perkembangan jaman sekarang yang semakin berkembang, jadi kita perindah dengan berbagai bahan-bahan tambahan seperti sate, telur dan masih banyak lagi,” imbuhnya.

Ia mengaku, kelima menu baru tersebut menggunakan bahan lokal. Dimana, dengan menjalin kerjasama dengan suplayer lokal. “Ada kerja sama dengan suplayer, jadi untuk stok ketersediaan bahan aman,” tukasnya.

Yusuf menambahkan, promo ini setiap bulan diadakan. Untuk saat ini, pihak manajemen mempunyai program di bulan Agustus, yakni We Love Indonesia.

“Kita disini melestarikan makanan khas lokal. Disamping itu, kita targetkan penjualan selama hari sebanyak 50 porsi,” pungkasnya.


div>