SELASA , 23 OKTOBER 2018

Peringati HKN, Pjs Wali Kota Parepare: ASN Harus Jadi Fasilitator Kesejahteraan Rakyat

Reporter:

Editor:

Niar

Kamis , 21 Juni 2018 10:36
Peringati HKN, Pjs Wali Kota Parepare: ASN Harus Jadi Fasilitator Kesejahteraan Rakyat

int

PAREPARE, RAKSUL.COM–Memasuki hari pertama kerja bagi para Aparatur Supil Negara (ASN) setelah libur nasional, Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, memperingati Hari Kesadaran Nasional (HKN) dengan menggelar Upacara, Kamis (21/6/2015), di halaman depan Kantor Wali Kota Parepare.

Pelaksanaan upacara itu dipimpin oleh Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Parepare, Lutfie Natsir yang kata dia, melalui Hari Kesadaran Nasional, para ASN lingkup Pemkot Parepare dipesan dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Sebagai abdi negara bagi masyarakat, kiranya dapat mejadi fasilitator yang baik terutama dalam kesejahteraan masyarakat,” pesan Lutfie Natsir dalalm sambutannya.

Hal senada pun dikatakan Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Parepare, Iwan Asaad yang berpesan kepada para ASN ke depan harus tampil sebagai motivator yang teladan bagi masyarakat, minimal di lingkup kerjanya.

“Itu adalah salah satu wujud nyata dan tanggung jawab yang diamanahkan bagi para ASN untuk melaksanakan tugas dengan baik,” tegasnya.

Usai melaksanakan upacara, kegiatan pun dilanjutkan dengan halal bihalal dengan saling memaafkan dimulai dari Pjs Wali Kota Parepare Lutfie Natsir dan diikuti oleh seluruh ASN. (*)


div>