SENIN , 10 DESEMBER 2018

Peringati HUT ke-7, Taman Wisata Puncak Bila Gelar One Day Trail Adventure

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 23 Juli 2018 10:49
Peringati HUT ke-7, Taman Wisata Puncak Bila Gelar One Day Trail Adventure

One Day Trail Adventure Part 2

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka memeriahkan HUT Taman Wisata Puncak Bila Sidrap yang ke-7, pengelola Puncak Bila dan Komunitas Trail Sidrap akan menggelar One Day Trail Adventure Part 2 pada Sabtu, tanggal 28 juli 2018 mendatang.

Ketua Panitia Panitia Pelaksana, Ahmad Shalihin Halim mengatakan, event Kontras One Day Trail Adventure Part 2 ini, bertajuk Jelajah Alam Sepeda terbesar dunia. “Event ini akan diikuti oleh para pecinta motor trail dari berbagai pelosok. Karena event ini banyak ditunggu-tunggu oleh para pecinta motor trail, selain memiliki jalur yg keren dan menantang, peserta juga dapat berwisata gratis di taman wisata puncak bila, “jelas Shalihin.

Selain itu, kata anggota DPRD Sidrap ini, event ini juga akan diramaikan dengan beragam hiburan dan hadiah menarik. “Event ini akan menyediakan hadiah 12 unit motor dan tentunya juga puluhan hadiah menarik lainnya yang sudah kami siapkan”,ujar legislator Partai Golkar Sidrap ini.

Menurutnya hingga saat ini, jumlah pendaftar sudah mencapai ratusan peserta, yang berasal dari sejumlah Kabupaten/Kota se nusantara.

Event yang bertajuk Jelajah alam sepeda raksasa dunia ini lanjut dia, akan menempuh rute sepanjang kurang lebih 70 KM. Titik start berada di Pelataran Sepeda raksasa Taman Wisata Puncak Bila pada pukul 09.00 Wita dan Finish pukul 16.00 wita di tempat yang sama.

Owner Taman Wisata Puncak Bila ini menambahkan, ajang tersebut juga dilakukan untuk mempererat tali silaturrahmi dengan para rider dari berbagai daerah berbeda sekaligus untuk mengenalkan potensi wisata alam yang ada di Kecamatan Pitu Riase Kabupaten Sidrap tersebut.

“Kita ingin mengenalkan potensi wisata Sidrap ke seluruh pelosok nusantara. Salah satunya Taman Wisata Puncak Bila yang sudah menjadi Destinasi Wisata populer saat ini. Sisa ke depan perlu terus di kembangkan,” tandasnya. (*)


div>