SELASA , 11 DESEMBER 2018

Peringati Milad Ke-57, Ini Dilakukan IPM Gowa

Reporter:

muchtar suma

Editor:

Arif Saeni

Senin , 30 Juli 2018 17:32
Peringati Milad Ke-57, Ini Dilakukan IPM Gowa

Muslimin Kila

GOWA, RAKYATSULSEL. COM—- Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Gowa melaksanakan tiga kegiatan di pelataran museum Balla Lompoa, Minggu (29/7/2018). Kegiatan tersebut, yakni jalan santai, donor darah dan reuni alumni IPM/IRM dalam rangka memperingati Milad IPM ke-57 Tahun.

Ratusan kader dan simpatisan hadir pada kegiatan yang turut dihadiri, Wakil Ketua DPRD Gowa, Abd Haris Tappa, Kabid Pemuda dan Olahraga Dispora Gowa, Haerani Mallingkai, Ketua PDM Gowa, Muslimin Kila, Wakil Ketua IKA IPM Sulsel, Ramli Haba, Ketua IKA IPM Gowa, Yunus Tola serta unsur PDM, PCM dan Ortom.

Ketua PD IPM Gowa, Ansur Lawarling, mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian Milad IPM ke 57 sebagai bentuk aksi IPM dalam berkontribusi untuk negeri ini.

“Jadi kegiatan jalan santai, donor darah dan reuni alumni IPM/IRM dalam rangka memperingati Milad IPM ke-57, sebagai bentuk aksi kami selaku kader IPM ikut ambil bagian dalam menegakkan perjuangan di negara kita ini,” ujarnya di sela-sela acara.

Sementara Ketua PDM Gowa, Muslimin Kila mengatakan, melalui kegiatan ini akan memperkokoh Muhammadiyah dalam melahirkan kadernya.

“Jadi ada tiga jenis kader akan lahir dari Muhammadiyah, yakni Kader Bangsa, Kader Ulama dan Kader Persyarikatan yang diharapkan mampu menegakkan amar ma’ruf nahi mungkar,” ujarnya di hadapan peserta gerak jalan. (***)


Tag
div>