MINGGU , 24 JUNI 2018

Peringati Womens March, Dalton Hotel Berikan Promo Kamar

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Minggu , 11 Maret 2018 11:00
Peringati Womens March, Dalton Hotel Berikan Promo Kamar

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Salah satu hotel dibawah naungan group Phinisi Hospitality Dalton Hotel & Convention Makassat turut memperingati Hari Perempuan Sedunia ‘Womens March’ dengan memberikan promo kamar kepada pengunjung hotel.

Marketing Communication Dalton Hotel, Irma M menuturkan, promo tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi pencapaian perempuan di berbagai bidang baik sosial, ekonomi, budaya, dan politik. Untuk di Dalton Hotel Makassar karyawan perempuan sekitar 40 persen.

“Ini membuktikkan semakin hari peran perempuan memang semakin dominan. Saya berharap kedepannya perempuan-perempuan membawa sebuah perubahan yang lebih baik lagi di segala bidang,” ungkapnya akhir pekan lalu.

Adapun promo womens march ini dimulai dengan harga Rp388.000 permalam, Rp758.000 untuk dua malam, dan Rp1.098.000 untuk tiga malam, berlaku untuk kamar superior.

“Kami optimis dengan promo womens march ini diharapkan dapat mendongkrak occupancy 20-25 persen. Untuk menginap pada periode 11-31 Maret 2018,” ujarnya.

Perempuan yang akrab disapa Chimod ini menambahkan, untuk benefit-benefit dari promo womens march ini antara lain breakfast untuk 2 orang, swimming pool untuk 2 orang, free wifi, free parking, welcome drink, diskon laundry 15%, Delta spa diskon 20%, free room karaoke 2 jam di Lagina Executive Karaoke, dan diskon F&B 20% untuk lunch, syarat dan ketentuan berlaku.

“Untuk reservasi bisa langsung ke Dalton Hotel Makassar, atau bisa juga mengakses web kami di www.dalton-hotels.com, ” Tutupnya. (mg07).


Tag
  • Dalton Hotel
  •  
    div>