JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Perkenalkan Nama Baru, Claro Hotel Hadirkan Trio Lestari

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Kamis , 19 Juli 2018 21:00
Perkenalkan Nama Baru, Claro Hotel Hadirkan Trio Lestari

Manajemen D'liquid Claro Makassar menggelar jumpa pers terkait konser Trio Lestari yang digawangi Glenn Fredly, Sandhy Sondoro dan tompi yang akan digelar pada 3 Agustus mendatang di Hotel Clarion, Jl AP Pettarani, Kamis (19/7).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Salah satu cara untuk mengenalkan nama Claro Hotel Makassar ke masyakarat yakni dengan menghadirkan tiga penyanyi legendaris yang tergabung dalam Trio Lestari mereka adalah Tompi, Sandy Sondoro dan GlennFredly.

Marketing Communication (Marcom) Manager Claro Hotel Ricwan Wahyudi, mengatakan, Claro Hotel yang dulunya bernama Grand Clarion Hotel Makassar ingin memperkenalkan secara luas ke publik bahwa salah satu hotel dibawah naungan Phinisi Hospitality tersebut telah berganti nama.

“Banyak kegiatan yang telah kami laksankan untuk memperkenalkan nama baru hotel kami yakni bedah panti asuhan, donor darah, konser Anji, fun bike Claro serta kegiatan lainnya. Selain itu, ini juga merupakan rangkaian ulang tahun hotel kami ke 12 tahun,” ungkapnya kepada media dalam press conference, Kamis (19/7).

General Manager Entertaint Claro, Eka Iskandar Putra, menambahkan, Trio Lestari sendiri akan tampil pada 3 Agustus 2018 mendatang di Phinisi Ballroom. Kehadiran Trio Lestari merupakan permintaan masyarakat Makassar untuk mendatangkan mereka.

“Banyak yang minta untuk mendatangkan mereka, maka kami berusaha untuk mengabulkan keinginan masyakarat. Karena kesibukan para personil Trio Lestari baru bisa deal Maret kemarin,” tambahnya.

Adapun tiket yang disiapkan yakni 1700 tiket dengan empat kategori. yakni platinum 150 sheet dengan harga Rp1.000.000, gold 300 sheet dengan harga Rp600.000, silver 600 sheet dengan harga Rp400.000 dan bronze pas 600 sheet dengan harga Rp300.000.

“Saat ini kami telah buka untuk presalenya dan berakhir pada 30 Juni mendatang, bagi yang ingin beli silahkan langsung datang ke Claro hotel,” ungkap Iskandar.

Sementara, dari segi panggung, pihak dari Dliqiud dan Claro Hotel bakal menampilkan konser yang luar biasa dengan menampilkan lingting dan soud system yang pertama di Makassar. Jadi jangan lewatkan konser tersebut. (*)


div>