KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Perkuat Barisan, DPC Berkarya Kota Makassar Buka Puasa Bersama Kader

Reporter:

Arman

Editor:

MA

Minggu , 20 Mei 2018 19:45
Perkuat Barisan, DPC Berkarya Kota Makassar Buka Puasa Bersama Kader

SUGIHARTONO/RAKYATSULSEL. BUKA PUASA BERSAMA. Ketua DPD Partai Berkarya, Yusuf Gunco foto bersama dngan para kader disela - sela acara buka puasa yang digelar di rumahnya, Jl Kumala, Minggu (20/5).

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Berkarya Kota Makassar melaksanakan konsolidasi bersama 14 Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama di kediaman ketua DPC Kota Makassar, Yusuf Gunco, Jalan Kumala, Minggu (20/5)

Ketua DPC Partai Berkarya Kota Makassar, Yusuf Gunco mengatakan bahwa buka puasa yang dilaksanakan ini menjadi titik temu antara kader partai berkarya untuk memperkenalkan partai ini di kota Makassar.

“Jadi insya allah, buka puasa ini akan dijadikan road show, dapil 4 dan dapil 3 selanjutkan ke dapil 1 dan dapil 2. Ini kita road show untuk memperkenalkan kita punya partai di masyarakat bahwa partai berkarya sudah ada di Makassar,” jelas Yusuf Gunco

Lanjut Yugo, Sapaan akrabnya mengatakan bahwa pihaknya ingin menginformasikan bahwa Partai Berkarya sudah masuk dalam peserta pemilu tahun 2019.

Selain itu, kata Yugo kegiatan partai Berkarya selama ramadhan, akan melaksanakan kegiatan berbagi takjil dan makanan buka puasa setiap hari bagi pengendara di depan sekretariat DPC Partai Berkarya Jalan Veteran Selatan

“Ini (berbagai takjil) merupakan konsoludasi partai sekaligus amal jariah kami (DPC Partai Berkarya),” kata Yugo.

Sekedar informasi, DPC Partai Berkarya Kota Makassar membuka pendaftaran untuk bakal calon legislatif 2019 dimana akan menyediakan kouta sebanyak 40 persen diluar internal partai berkarya kota Makassar.


Tag
div>