KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Perkuat Basis Suara, Sehari JAS Garap Tiga Desa

Reporter:

Iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 14 April 2018 21:51
Perkuat Basis Suara, Sehari JAS Garap Tiga Desa

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) makin intens menemui warga jelang pencoblosan 27 Juni mendatang.

Sabtu 14 April 2018, pasangan yang dikenal merakyat dan sederhana ini menyasar tiga desa di Kecamatan Duampanua. Masing-masing wilayah Pantai Serang, Kelurahan Data. Kemudian di wilayah Susbater, Desa Bungi dan Kampung Kaluppang, Desa Massewae.

Di setiap desa, sambutan warga sangat antusias. Para warga di tiga desa itu malah rela berdesak-desakan untuk bercengkerama dengan Paslon JAS. Dalam kampanye itu, warga yang hadir menyatakan dukungannya untuk mencoblos paslon nomor urut tiga itu.

Triple J–sapaan akrab Jamaluddin Jafar Jerre mengatakan, demi kemajuan Pinrang, dirinya rela meninggalkan kursi DPR RI. Ia menegaskan siap mewakafkan diri mewujudkan kemajuan Pinrang yang mensejahterakan masyarakat.

Triple J mengaku telah menyiapkan grand strategi program nyata untuk meningkatkan kesejahteraan Pinrang. Beberapa gagasannya adalah pemerataan pembangunan, serta fokus program memajukan desa.

“Kalau kita bisa berbuat di perantauan, kenapa tidak kita berbuat di kampung sendiri,” ujar Jamaluddin Jafar Jerre.

Ia kembali ke Pinrang tidak lain untuk mengabdi membangun desa dan menata kota Pinrang yang tak lain adalah tanah kelahirannya sendiri.

Keinginan dan niat tulus ayah tiga anak ini untuk mengabdi membangun desa dan menata kota kelahirannya tersebut, disambut gembira dan mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat di Kabupaten Pinrang. Mulai dari tokoh masyarakat, tokoh pemuka agama, tokoh muhammadiah, kalangan pemuda, ibu rumah tangga dan berbagai komunitas lainnya yang ada di Kabupaten Pinrang.

Salah satu tokoh Desa Bungi, Badaruddin mengatakan, dukungan kepada paslon JAS tidak bisa dirubah lagi. Menurutnya, paslon JAS pilihan yang tepat untuk memimpin Pinrang lima tahun ke depan.

Lebih jauh ia mengatakan, pilihannya jatuh ke tangan paslon JAS lantaran gagasan serta tekad yang kuat untuk membangun desa menata kota.

“Tidak ada palson lain yang mampu mengimbangi program paslon JAS,” tegasnya. (*)


div>