MINGGU , 22 JULI 2018

Perkuat Kaderisasi, PKS Pangkep Target Empat Kursi di Pemilu 2019

Reporter:

Editor:

hur

Minggu , 28 Februari 2016 18:48
Perkuat Kaderisasi, PKS Pangkep Target Empat Kursi di Pemilu 2019

Ketua Bidang Kaderisasi DPW PkS Sulsel, KH Arsul Maduppe melantik pengurus DPD PKS Kabupaten Pangkep dalam Rakorda PKS Pangkep. (Foto: Subhan/RakyatSulsel)

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pangkep menargetkan perolehan empat kursi atau satu kursi per dapil pada pemilu mendatang. Hal ni terungkap dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pangkep, Minggu (28/2).

Ketua bidang Kaderisasi DPW PKS Sulsel, KH Arsul Maduppe menekankan pentingnya kaderisasi di semua tingkatan kepengurusan. Menurutnya, berkhidmat untuk rakyat sebagai visi PKS hanya akan maksimal terwujud jika kader banyak dan berkualitas. Selain kader, Arsul menambahkan, struktur partai harus bekerja dengan baik.

“Untuk bisa berkhidmat atau melayani rakyat, partai ini harus kokoh, semua bagian baik itu kader maupun struktur harus ikut mengokohkan partai,” kata Arsul.

Ia menambahkan bahwa kaderisasi di PKS adalah hal yang biasa.”Kaderisasi itu rutin di PKS dan tidak ada kaitannya dengan momentum politik. Kaderisasi adalah kebutuhan struktur. Dan tahun ini adalah tahun konsolidasi, tahun penguatan,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Pangkep, Haris Abdullah mengatakan tugas penguatan struktur akan diikuti dengan pendalaman visi partai ditingkat kecamatan dan desa. Dengan penjiwaan terhadap visi partai, maka tugas-tugas lain akan mudah terwujud.
“Program strategis partai ini diturunkan ke tingkat kecamatan, kesamaan visi hingga tingkat kecamatan. Seluruh pengurus harus paham strategi dan visi PKS. Dalam jihad politik, dibutuhkan finansial, program, strategi, struktur dan terpenting pertolongan dari Allah,” ucapnya.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pelantikan pengurus DPD PKS Kabupaten Pangkep dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS di 13 kecamatan se-kabupaten Pangkep.


Tag
  • PKS Pangkep
  •  
    div>