SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Perkuat Kemitraan, Humas DPRD Sulsel Workshop dengan Media

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 15 Maret 2018 22:43
Perkuat Kemitraan, Humas DPRD Sulsel Workshop dengan Media

Kepala Bagian Perundang-undangan dan Informasi DPRD Sulawesi Selatan Surya Darma Thomas saat menggelar workshop dengan media.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulsel menggelar workshop pengembangan wawasan/sosialisasi berupa penguatan kemitraan dengan media cetak dan elektronik dalam rangka penyebarluasan informasi dan publikasi kegiatan dewan pada sekretariat DPRD Sulsel, di Hotel Tree, Jalan Pandang, Jumat (15/3).

Kepala Bagian Perundang-undangan dan Informasi DPRD Sulsel, Surya Darma Thomas mengatakan, peran media sangat penting untuk memberitahukan apa yang sedang terjadi ke publik.

“Peran media itu sangat penting. Kegiatan yang dilakukan DPRD Sulsel bisa diketahui masyarakat melalui media,” ujarnya.

Tujuan dari workshop ini, kata Surya Darma dalam rangka penyebarluasan informasi dan publikasi kegiatan dewan bagian perundang undangan dan informasi Sekretariat DPRD Provinsi Sulsel. “Olehnya, media dan DPRD Sulsel saling membutuhkan,” jelasnya.

Ia berharap, melalui kegiatan ini, DPRD dapat menjalin hubungan dengan baik dengan media, terutama dengan jurnalis yang telah bermitra sejak lama dengan Humas DPRD Sulsel.

Kegiatan ini diikuti oleh staf Humas dan jurnalis di beberapa media yang bermitra dengan DPRD Sulsel. Selanjutnya, para jurnalis akan diberangkatkan ke Jawa Barat, 16-18 Maret 2018.

Kunjungan itu untuk menjalin silaturahmi dengan instansi lain sekaligus sebagai ajang tukar pikiran tentang tupoksi kehumasan. Adapun tempat yang akan didatangi yaitu Sekretariat Provinsi Jawa Barat dan media pikiran rakyat. (*)


div>