KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Perkuat Kemitraan, Humas Pemkot Parepare Main Futsal Bareng Jurnalis

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 15 Oktober 2018 20:03
Perkuat Kemitraan, Humas Pemkot Parepare Main Futsal Bareng Jurnalis

int

– Menang Tipis, Humas Catat Skor 15:14 

PAREPARE, RAKSUL.COM- Bagian Humas dan Protokoler Setdako Parepare menggelar pertandingan futsal persahabatan dengan Jurnalis di Lapangan Futsal Galaxi, Jalan Lasinrang, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Soreang, Parepare, Senin, (15/10/2018), sore.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler, Amarun Agung Hamka mengatakan, futsal persahabatan tersebut merupakan suatu bentuk kemitraan antara Humas dan insan pers.

“Melalui futsal ini kita berharap, hubungan kemitraan antara Humas dan Pers tetap terjaga,” harap Amarun Agung Hamka.

Hamka mengaku bangga, sebab para jurnalis memiliki hobby yang sama dengan kru Humas. 

“Alhamdulillah kami memiliki hobby yang sama, yaitu bermain futsal, sehingga kita agendakan futsal ini dilaksanakan secara rutin tiap akhir pekan bareng Jurnalis,” paparnya. 

Sementara, salah seorang Jurnalis media daring, Pardi mengapresiasi inisiatif Humas dalam melangsungkan pertandingan futsal tersebut.

“Kami menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Kabag Humas Parepare bersama jajarannya. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut,” ujar Pardi.

Pardi mengatakan, pertandingan futsal ini merupakan salah satu langkah yang baik menjalin tali silaturahmi antara Humas dengan awak jurnalis yang  ada di Kota Parepare.

Pada pertandingan futsal kali ini, squad Humas menang tipis dengan torehan skor 15:14 dari squad Jurnalis. (*)

# Pemkot Parepare


div>