SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Perkuat Mesin Partai, Golkar Rampungkan Musdes di Kecamatan Uluere

Reporter:

Editor:

dedi

Minggu , 02 April 2017 15:59
Perkuat Mesin Partai, Golkar Rampungkan Musdes di Kecamatan Uluere

Sekretaris Golkar Bantaeng, Jabal Nur berselfie bersama pengurus Golkar Kecamatan Uluere usai menghadiri Musdes.

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Bantaeng akhirnya merampungkan musyawarah daerah (Musdes) di enam desa di Kecamatan Uluere, Minggu (2/4).

Enam desa tersebut yakni Desa Bonto Tinggi, Desa Bonto Marannu, Desa Bonto Lojong, Desa Bonto Rannu, Desa Bonto Daeng dan Desa Bonto Tallasa.

Musdes sendiri bertujuan untuk memperkuat mesin partai hingga tingkat desa.

Juru bicara Golkar Bantaeng, Burhanuddin Alfarabi mengatakan, selesainya musdes dalam dua hari di Kecamatan Uluere merupakan langkah utama partai memperkuat mesin partai serta membangun kader di tingkat desa dan kecamatan.

“Partai Golkar akan jadikan desa sebagai basis utama dalam membangun mesin partai untuk menghadapi pesta politik kedepan” katanya.

Sekretaris Plt Golkar Kecamatan Uluere, Sri Ayu B. Madjid optimis akan menjadikan partai yang berlambang pohon beringin sebagai partai pemenang dan mempu membawa perubahan kepada masyarakat desa khusunya di enam desa di Kecamatan Uluere, Kabupaten Bantaeng.

“Sebagai partai yang dekat dengan masyarakat maka Kita akan kuningkan (partai Golkar) enam desa di kecamatan Uluere,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Golkar Bantaeng, Jabal Nur optimistis Golkar bisa menang di Pilkada Bantaeng.

Jabal yang digadang-gadang ingin bertarung pada Pilkada Bantaeng mendatang mengaku jika kerja politik yang terukur ke semua desa dan kelurahan, maka Golkar pasti menang. “Golkar bisa menang di Bantaeng,” jelasnya.

 


div>