MINGGU , 24 JUNI 2018

Perkuat Sinergitas, Kapenrem 142 Tatag Sambangi Sejumlah Kantor Media di Makassar

Reporter:

Editor:

Niar

Kamis , 15 Februari 2018 13:27
Perkuat Sinergitas, Kapenrem 142 Tatag Sambangi Sejumlah Kantor Media di Makassar

int

MAKASSAR. RAKSUL.COM-Membangun komunikasi yang intens antara TNI dan Media sangat penting dalam membina sinergitas yang terus menerus dan saling mendukung tugas tugas TNI ke depan yang makin komplek. Tuntutan tugas inilah di butuhkan kebersamaan dari semua komponen masyarakat termasuk peran penting dari media.

seperti yang dilaksanakan oleh Kepala Penerangan Korem 142/Tatag Mayor Inf. Haryo Mustoko, bersilaturahmi dengan menyambangi kantor media harian Ujung pandang express di Graha pena dan harian Rakyat Sulsel di jln. Alauddin kota makassar.

Kehadiran Kapenrem 142/Tatag di kantor media Ujung pandang express disambut oleh Direktur utama, Silahuddin Genda di kantornya, lantai III Graha pena.
Dalam kesempatan tersebut, Dirut Upexs mengucapkan terimakasih atas kehadiran kapenrem di kantornya, serta membahas peningkatan publikasi kegiatan Korem 142/Tatag.

Sedangkan kehadiran kapenrem 142 Di harian Rakyat Sulsel disambut oleh pemimpin redaksi, Andi. Didampingi beberapa stafnya, dan berkesempatan untuk membahas rencana peningkatan publikasi kegiatan Jajaran Korem 142/Tatag ke depan yang makin komplek.

(Penrem 142/Tatag)


div>