RABU , 12 DESEMBER 2018

Perkuat Sinergitas, Kapolda Sulbar Sambangi Kompi-A Yonif 721/Mks

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Niar

Jumat , 06 April 2018 21:12
Perkuat Sinergitas, Kapolda Sulbar Sambangi Kompi-A Yonif 721/Mks

int

MAJENE,RAKSUL.COM- Perkuat sinergitas dan memperkokoh keharmonisan antara satuan adalah program langsung dari para petinggi TNI-POLRI demi menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI.

“Karena menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat serta menciptakan harkamtibmas adalah tugas bersama TNI-POLRI yang harus tetap dijaga”.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si saat mengunjungi langsung Batalyon Infanteri 721 Makkasau Kompi Senapan – A Majene, Jumat (6/4/18) sore.

Direktur Binmas Kombes Pol Dra. Yoyoh Indayah, Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK beserta Para PJU Polres dan Dandim 1401 turut mendampingi Kapolda Sulbar dalam kunjungannya ke Kompi tersebut.

Saat tiba di kompi, Kapolda Sulbar dan rombongan disambut hangat dan meriah oleh suluruh prajurit TNI dengan iringan lagu semangat sebagai ungkapan selamat datang.

Yang menarik dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulbar meoa seluruh prajurut dan rombongan lainnya melantai atau duduk bersama.

Kapolda Sulbar menyampaikan sinergitas, soliditas dan persaudaraan TNI-POLRI harus tetap di jaga.

Untuk itu, kami dan seluruh jajaran telah membuat agenda kunjungan rutin ke seluruh satuan TNI di Sulawesi Barat mulain dari Korem, Kodim, Kompi dan Koramil.

Di Mamuju Alhamdulillah kami telah mengunjungi koramil, tujuannya tentu untuk meningkatkan persaudaraan dan emosional dalam melaksanakan tugas agar makin kompak kita, Ungkap Kapolda.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan bahwa bekerja harus kedepankan mata hati demi pelaksanaan tugas yang lebih maksimal dan efektif, Imbuh Kapolda.

Selanjutnya, Kapolda juga menyerahkan bantuan tali asih kepada Dandim dan Komandan Kompi berupa sarana olah raga serta bantuan lainnya.

(Penrem 142/Tatag)


div>