Minggu, 26 Maret 2017

Hanura Siap Hadapi Pilkada 2018

Perkuat Struktur Pengurus Se-Sulsel

Selasa , 21 Maret 2017 11:48
Penulis : ASHAR ABDULLAH
Editor   : SOFYAN BASRI

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM - Ketua Pembinaan Daerah Wilayah Sulawesi 1 ( Sulsel, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tenggara) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura, Bahar Ngintung mengatakan dalam waktu dekat ini pihaknya akan memperkuat struktur kepengurusan khusus di wilayah Sulsel.

“Kamis ini, saya akan ke daerah Maros, Sidrap, Pare-pare, Barru, Pinrang untuk tahap pertama, tahap kedua untuk wilayah Bone, ketiga Luwu san seterusnya,” kata Obama–sapaan akrab Bahar Ngitung dalam konferensi pers pada salah satu cafe di Makassar, Senin (20/3).

Tujuannya, kata dia, untuk memastikan jika semua pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura pada 24 kabupaten/kota sudah mempunyai struktur. Menurutnya, sistem partai dan strategi dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang.

“Struktur itu harus punya persiapan dan bekerja langsung untuk setiap pasangan calon yang diusung karena hal itu salah satu indikator nama Partai Hanura bisa kembali besar, dan harus ada kantor yang juga bisa menjadi rumah rakyat, saatnya Partai Hanura menang, kita harus hadir untuk menjembatani rakyat, dan memberikan solusinya,” terangnya.

Oleh karena itu, kata dia, dirinya sebagai pengurus DPP Partai Hanura harus bertanggung jawab untuk bisa mensukseskan Partai Hanura agar bisa berjaya lagi, dan harus menjadi memenangkan pasangan calon yang diusung pada Pilkada mendatang. ” Ini bagian dari strategi partai hanura yang disusung punya elektabolitas yang bagus,” jaraknya.

 

.(ash-ian/D)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*