MINGGU , 21 JANUARI 2018

Perluas Jaringan Bisnis, Ayam Goreng Penyet Ria Buka Cabang Ke 92

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Selasa , 18 September 2012 09:14
Perluas Jaringan Bisnis, Ayam Goreng Penyet Ria Buka Cabang Ke 92

ilustrasi

ilustrasi

RAKYAT SULSEL . MAKASSAR-Tingginya peminat kuliner ayam goreng di makassar, memacu Franchise Ayam Goreng Penyet Ria melakukan ekspansi bisnisnya dengan membuka cabang yang kedua di Makassar yang terletak di kawsan Jl. Perintis Kemerdekaan dan sekaligus menjadi cabang ke 92 untuk franchise di seluruh indonesia. Saat ini tercatat telah ada tiga negara yang menjadi lahan ekspansi dari kuliner ayam goreng besutan ibu Ruth ini, yakni Malaysia, Singapura, dan Indonesia, direncanakan dalam waktu dekat ini akan merambat ke Australia.

Manager Franchise Ayam Goreng Penyet Ria Simon Kaihena, mengatakan, outletnya kedua ini didesain berbeda dari yang pertama di kawasan Jl. Pengayoman Makassar, selain desain yang kental dengan corak minimalis, terdapat ragam promo yang ditawarkan, yakni makan gratis selama satu bulan melalui voucher yang disediakan selama masa soft opening, hingga grand opening.

“Untuk kapasitas ruangan, kami pisahkan menjadi tiga, yakni hal satu yang bisa memuat 100-150 orang, hal dua yang bisa memuat 100 orang dan ruang Vip sebanyak 125 orang. Cabang ke dua ini sendiri hadir lebih komplit dengan mengemas paket meeting, reservasi, arisan, pesta serta pelayanan pemesanan nasi dos. Cabang kedua ini dibangun diatas lahan seluas 75 mx 12 meter dengan menggabungkan dua ruko” kata Simon, di sela-sela soft opening Ayam Goreng Penyet Ria di Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Senin (17/9).

Guna memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, pihak Ayam Goreng Penyet Ria memberikan tawaran harga yang sangat terjangkau dan kompetitif, mulai dari kisaran harga Rp 8000-Rp 27 ribu, pengunjung dapat menikmati menu andalan ayam penyet, yang hadir dengan racikan bumbu yang berbeda khas ibu Ruth lewat tambahan kremes, serta tersedia juga menu prasmanan. “Pengunjung juga bisa menikmati menu yang lain seperti bebek penyet, lele penyet, bandeng tanpa tulang, empal penyet, serta minuman khas es campur, dan es cendol,” ungkapnya.

“Kami tahu Makassar menjadi daerah wisata kuliner yang sangat diminati, karena beragam citarasa kuliner nusantara ada di kota ini. Makanya kami melakukan penambahan cabang, untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat akan kuliner ayam yang sangat tinggi,” tambahnya.

Selain itu guna lebih memotifasi dan mendorong para karyawan, agar memberikan pelayanan terbaiknya kepada pelanggan. Para karyawan dibekali dengan prinsip simbol TOTAL (tersenyum, optimis, terkesan, antusias, loyal) sebagai spirit yang bisa terus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, apalagi mengingat Makassar menjadi cabang terbesar di seluruh Indonesia,” pungkas Simon. (RS10)


Tag
div>