SELASA , 20 NOVEMBER 2018

Permudah Pelayanan, Bupati Bantaeng Resmikan Paymen Point di RSUD Bantaeng

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

Iskanto

Senin , 15 Oktober 2018 15:20
Permudah Pelayanan, Bupati Bantaeng Resmikan Paymen Point di RSUD Bantaeng

Bupati Bantaeng, Dr. Ilham Azikin meresmikan penggunaan kantor Payment Point RSUD Prof Dr. H. M. Anwar Makkatutu Bantaeng yang berada di lantai dasar atau tepatnya di pintu masuk RSUD, Senin (15/10).

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Bantaeng, Dr. Ilham Azikin meresmikan penggunaan kantor Payment Point RSUD Prof Dr. H. M. Anwar Makkatutu Bantaeng yang berada di lantai dasar atau tepatnya di pintu masuk RSUD, Senin (15/10).

Kehadiran kantor Payment Point ini merupakan kerjasama antara pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anwar Makaktutu dengan Bank Sulselbar Cabang Bantaeng.

Account officer Bank Sulselbar Cabang Bantaeng, Fandi mengatakan bahwa dengan hadirnya kantor Payment Point ini memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi pembayaran.

“Kami bekerjasama terkait sistem pembayarannya. Jadi satu pintu pembayarannya. Sebelumnya Rumah Sakit hanya menggunakan sistem manual dalam hal pelaporannya, kini menggunakan sistem,” jelas Fandi.

Dia menambahkan mengenai kegunaannya bahwa sama halnya dengan transaksi perbankan. Hanya saja masyarakat dipermudah dengan dekatnya akses.

“Cuma ini perpanjangan tangannya kantor cabang. Jadi bisa transaksi tarik tunai, setor tunai. Dan jika ada kebutuhan masyarakat untuk pembukaan rekening, bisa isi form disini lalu dibawa ke kantor cabang,” ungkapnya.

Bupati Bantaeng, Ilham Azikin mengatakan dengan kehadiran paymen point ini dapat mempermudah masyarakat.

“Dengan kehadiran payment point ini semoga dapat membantu dan memudahkan masyarakat,” singkatnya. (*)


div>