SENIN , 20 NOVEMBER 2017

Pernah Menangis Karena Bulu Tangkis, Rina Nose Kebelet Jumpa Owi

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Jumat , 19 Agustus 2016 17:26
Pernah Menangis Karena Bulu Tangkis, Rina Nose Kebelet Jumpa Owi

int

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Indonesia baru saja mendapat kado spesial dari pasangan ganda campuran bulutangkis, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di ajang Olimpiade 2016 lalu dengan menyumbang medali emas.

Keberhasilan itu disambut gembira jutaan warga Indonesia, terutama penggemar bulutangkis. Owi/Butet berhasil menjaga tradisi mendapatkan emas di Olimpiade.

Tradisi medali emas di Olimpiade di cabang olahraga bulutangkis itu juga disambut gembira presenter sekaligus komedian, Rina Nose.

Terlebih dia pernah berangan-angan bisa menjadi pemain bulutangkis ketika Susi  Susanti dan Alan Budi Kusuma menyumbang emas di Barcelona tahun 1992.

Dengan keberhasilan Owi/ Butet, sapaan akrab Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir, membuatnya ingin berjumpa.

Hal itu dia ungkapkan dalam akun Instagramnya yang berhasrat bisa bertemu pemberi kado bangsa di HUT RI ke-71 itu.

“Dulu, tahun 90-an, Susi Susanti pernah membuat aku menangis bangga serta membuatku sempat berangan2 menjadi pemain bulutangkis, dan semalam kami bertemu langsung di Golden Memories Indosiar. Semoga bisa bertemu dengan mereka juga (Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir) untuk mengucapkan terimakasih secara langsung,” tulis Rina di akun Instagram-nya.

Rina tidak bisa berpaling dari olahraga tepok bulu ini. Meskipun saat ini dirinya berkarier di dunia hiburan.

“Mereka pernah membuatku berangan2 menjadi pemain bulutangkis karena permainannya. Mereka pernah membuatku menangis karena bangga,” ujar Rina Nose saat mengunggah fotonya bareng Susi Susanti. (jpnn)


Tag
  • Rina nose
  •  
    div>