RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Pernikahan Beda Usia 18 Tahun Terancam Kandas

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Rabu , 29 Maret 2017 20:50
Pernikahan Beda Usia 18 Tahun Terancam Kandas

int

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Kabar tak sedap seputar rumah tangga pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa, menyeruak. Ikatan suci dari pasangan selebritas ini terancam retak.

Bahtera rumah tangga yang telah dibina pasangan itu selama lima tahun dikabarkan akan kandas.

Diam-diam, Tsania Marwa dikabarkan telah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, pada 14 Maret 2017 lalu.

Perkaranya pun tercatat dengan nomor 1073/Pdt.G/2017/PA.CBN. “Gugatan masuknya tanggal 14 Maret 2017, sidang perdananya 14 April 2017,” kata salah satu petugas Pengadilan Agama Cibinong dalam sebuah tayangan infotainment.

Dari penelusuran website resmi Pengadilan Agama Cibinong, perkara tersebut memang telah didaftarkan sejak 14 Maret 2017, namun data principal tidak dipublikasikan alias disamarkan.

Hanya tercatat beberapa data seperti tanggal gugatan serta kuasa hukum yang mendaftarkan gugatan cerai bernama Dedi Sutanto.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa menikah pada 10 Februari 2012. Pernikahan beda usia 18 tahun itu terjadi setelah keduanya terlibat cinta lokasi dalam sebuah produksi sinetron.

Selama lima tahun menikah, Atalarik dan Tsania telah dikaruniai dua anak bernama Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Isu keretakan rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa pertama kali terendus melalui media sosial.

Tsania Marwa kedapatan menghapus semua momen foto kebersamaan dengan Atalarik. Keduanya bahkan sudah tidak mem-follow akun Instagram masing-masing.

Namun saat diminta konfirmasinya, Tsania Marwa enggan berkomentar.

(nug/jpg)


div>