RABU , 23 MEI 2018

Persija Baru Rekrut Tujuh Pemain Baru, Ini Daftarnya

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 15 Desember 2017 16:42
Persija Baru Rekrut Tujuh Pemain Baru, Ini Daftarnya

int

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Persija Jakarta sudah mendaratkan tujuh pemain baru hingga Kamis (14/12) malam. Terbaru adalah Marko Kabiay, pemain gelandang asal Jayapura, Papua.

Kedatangan pemain-pemain itu bukan menjadi akhir, karena Persija berencana menambah pemain-pemain baru lagi untuk menggantikan pos pemain yang keluar sekaligus untuk meningkatkan kekuatan tim musim depan.

Dari data yang dikumpulkan JPNN, sejauh ini sudah sepuluh pemain yang meninggalkan Persija termasuk bek asing Willian Pacheco. Selain itu, ada Rohit Chand, serta M Hargianto.

“Kami masih terus mencari pemain lokal ataupun asing yang sesuai kebutuhan tim ini,” kata Gede Widiade, Direktur Utama Persija.

Agar kekuatan tim kebanggan The Jakmania ini bisa bersaing di kompetisi lokal sekaligus mumpuni tampil di level kompetisi Asia, maka diperlukan pemain tambahan lebih banyak lagi, pemain asing pun harus mencari sebanyak mungkin untuk mengisi slot kuota pemain asing di AFC Cup. (dkk/jpnn)

Daftar pemain masuk dan keluar Persija

In
Septinus Alua, Valentino Telaubun, Arthur Bonai, Ahmad Syaifullah, Riko Simanjuntak, Asri Akbar, Marko Kabiay

Out
William Pacheco, Rohit Chand, Amarzuki, Jefri Kurniawan, Ryuji Utomo, Sutanto Tan, Arthur Irawan, Irfandi Zein, Pandi Lestaluhu, Muhammad Hargianto.


div>