SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Persija Bertekad Curi Kemenangan di Markas PSM

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Sabtu , 10 Desember 2016 08:50
Persija Bertekad Curi Kemenangan di Markas PSM

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM– Persija Jakarta melakoni laga sulit di kandang PSM Makassar pada pekan ke-33 Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Meski begitu, hal itu tak menghalangi tekad mereka untuk mencuri kemenangan.

Laga yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (10/12), akan dimanfaatkan Macan Kemayoran – julukan Persija, sebagai momentum untuk balas dendam atas kekalahan 0-1 pada pertemuan pertama.

Hanya saja, misi Macan Kemayoran bukan hal mudah. Selain bermain di kandang lawan, tren positif tuan rumah yang tak terkalahkan dalam enam laga terakhir juga menjadi ancaman tersendiri. Apalagi, saat ini PSM menduduki peringkat ke-4 dengan perolehan 54 poin.

Persija sendiri masih berada di papan bawah, urutan 14 klasemen.

Sebaliknya, Persija hanya mendulang 1 poin alias sekali seri ketika menjamu Bhayangkara FC (skor akhir 1-1) dalam empat laga terakhir. Tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan termasuk dua kekalahan terakhir dari Mitra Kukar dan Gresik United.

Pelatih Persija, M Zein Al Hadad, mengakui PSM patut diunggulkan. Meski demikian, anak asuhnya akan tampil militan sepanjang laga.

[NEXT-RASUL]

“Saya tidak berani bicara target. Menang atau kalah, kita lihat saja pertarungan di atas lapangan. Melawan PSM, tim kami siap tampil dengan perjuangan keras,” papar pelatih yang akrab disapa Mamak ini.

Persija akan tampil dengan formasi andalan. Emmanuel Pacho Kenmonge kembali menjadi tumpuan di lini depan. Dia akan diduetkan bersama Greg Nwokolo.

Macan Kemayoran memang terpuruk di papan bawah, namun Mamak berjanji akan memainkan sepak bola atraktif dalam laga nanti.

“Kami akan mencoba memberikan perlawanan atraktif. Kami ingin memuaskan penonton tuan rumah dengan permainan kami,” tandas Mamak. (fdi/epr/JPG)


Tag
div>