RABU , 21 NOVEMBER 2018

Persipangkep Jadi Tuan Rumah di Laga Lanjutan Delapan Besar Liga 3 Zona Sulsel

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 21 Agustus 2017 20:30
Persipangkep Jadi Tuan Rumah di Laga Lanjutan Delapan Besar Liga 3 Zona Sulsel

Askab PSSI Pangkep, Ilham Zainuddin (int)

PANGKEP, RAKYAT SULSEL.COM – Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Pangkep, Ilham Zainuddin menegaskan, Perispangkep ditunjuk sebagai tuan rumah di laga lanjutan delapan besar Liga 3 Zona Sulsel, yang akan kembali bergulir, Jumat (25/08) mendatang.

“Kita sudah terima surat dari Asprov PSSI Sulsel. InsyAllah kita diberi kepercayaan menjadi tuan rumah untuk laga lanjutan delapan besar,” ungkap Ilham, Senin (21/8)

Meskipun bertindak sebagai tuan rumah, kata Ilham, Persipangkep tidak ingin jemawa harus fokus untuk mematangkan strategi dan mewaspadai lawan yang akan dihadapi.

“Ini laga penting bagi kita, tidak akan mudah, karena mereka yang lolos adalah juara grup dan runner up masing masing grup di zona Sulsel,” tutur Ketua DPRD Pangkep tersebut.

Diketahui, Persipangkep berhasil melaju ke babak delapan besar Liga 3 Zona Sulsel dan memuncaki grup B dengan raihan enam poin. Raihan tersebut karena berhasil dua kali menang atas Persim Maros dan BPD sulsel.

Di Babak 8 Besar, Persipangkep akan kembali menjamu tamunya di Stadion Andi Mappe, yang tergabung dalam Grup A, Gasiba Bulukumba (runner up Grup A), PS Toraja Utara (runner up Grup D), dan Sidrap United (Juara Grup C).


div>