KAMIS , 22 NOVEMBER 2018

Persipangkep Siap Habis-habisan Menjamu Makassar United

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Rabu , 09 Agustus 2017 14:58
Persipangkep Siap Habis-habisan Menjamu Makassar United

Ketua Asosiasi Kabupaten PSSI Pangkep, Andi Ilham Zainuddin. foto: atho tola/rakyatsulsel.

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Laga perdana Liga 3 Nusantara, grup B zona Sulawesi Selatan, akan mempertemukan tuan rumah Persipangkep dan tim kuat Makassar United di Stadion Andi Mappe, Jumat (11/8).

Bermain di hadapan publiknya, Persipangkep siap tampil habis-habisan, kala meladeni salah satu tim kuat asal Kota Makassar. Tidak hanya itu Persipangkep berharap tuah Stadion Andi Mappe, serta dukungan penuh suporter tuan rumah.

Panitia lokal penyelenggara Liga 3 Nusantara, Idris Sira, mengaku, berdasarkan jadwal yang diterima dari asosiasi PSSI Provinsi Sulsel pertandingan perdana akan berlangsung Jumat sore, 11 Agustus mendatang

“Berlangsung di Stadion Andi Mappe , Jumat nanti, dan kita harap masyarakat untuk datang langsung menyaksikan pertandingan dan beri dukungan kepada tim kebanggaan masyarakat Pangkep,” ujarnya, Rabu (9/8).

Terpisah Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Pangkep, Ilham Zainuddin mengaku telah mematangkan sejumlah persiapan, berharap Persipangkep dapat meraih hasil positif

“Kita sudah genjot fisik dan mental bertanding pemain, kita harap hasil maksimal, apa lagi ini membawa nama baik Pangkep, kita tidak mau malu dihadapan publik,” terang Ilham.

Selain Makassar United, Persipangkep tergabung dalam grup B, bersama Persim Maros dan BPD Sulsel. (***)


div>