RABU , 17 OKTOBER 2018

Persipangkep Yakin Melaju ke Liga 3 Nasional

Reporter:

Atho

Editor:

Lukman

Senin , 23 Juli 2018 20:00
Persipangkep Yakin Melaju ke Liga 3 Nasional

Persipangkep saat melakoni laga di grup A liga 3 Zona Sulawesi Selatan.

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Persipangkep optimistis mampu melaju ke liga 3 babak Nasional mewakili Sulwesi Selatan tahun ini. Nada yakin tersebut diutarakan Manager Persipangkep Mirlan Amir, Senin (23/07).

Mirlan mengaku, berangkat dari kegagalan tahun lalu yang hanya menempatkan Persipangkep di empat besar, tahun ini dirinya melakukan perombakan besar, termasuk kursi pelatih kepala.

“Tahun ini kita warna baru, pelatih dan pemain baru yang lebih baik dari tahun lalu, dan tahun ini kita target wakili Sulsel di babak nasional,” ujar Mirlan.

Hal senada juga disampaikan Pelatih Kepala Persipangkep, Nazaruddin. Menurut dia, melihat materi pemain yang memperkuat Persipangkep serta persiapan yang matang dirinya yakin membawa Persipangkep tampil di kancah nasional.

“Ini adalah momentum, pemain yang kompak dan suasana tim yang baik, serta dukungan dari berbagai pihak, kami siap gaungkan Pangkep di kancah nasional,” tutur Nazar.

Optimisme pun terjawab, dari dua laga yang dilakoni, di grup A liga 3 Zona Sulawesi Selatan, Persipangkep berhasil mengemas empat poin, hasil dari sekali seri dan sekali menang, hasil ini cukup untuk memuluskan langkah Persipangkep ke fase selanjutnya.

Di grup A Liga 3 Zona Sulawesi Selatan, Persipangkep tergabung dengan Persim Maros, Bank Sulselbar, dan Persigo Gowa. (*)


div>