SENIN , 22 OKTOBER 2018

Pertahankan Rastra 15 Kg, Warga Nilai TP Pejuang Masyarakat Miskin

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Senin , 30 April 2018 19:50
Pertahankan Rastra 15 Kg, Warga Nilai TP Pejuang Masyarakat Miskin

int

PAREPARE, RAKSUL.COM — Salam Satu Jari…..1, kalimat itu terlontar dengan penuh semangat dari bibir ibu Sapina, seorang ibu rumah tangga yang berdomisili di Jalan Jend. A. Yani Km 1, RT 02, RW 01 Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Kota Parepare.

Ia mengaku, tetap mendukung Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP). “Jujur, boleh dikata saya beserta anak-anak saya, mantu-mantu saya bahkan cucu saya adalah pendukung setia Pak Taufan Pawe. Mulai sejak awal beliau berpasangan dengan Dr Hj Arvanita A Dengkeng, kemudian beliau maju lagi berpasangan dengan Faisal A Sapada, dan kini berpasangan dengan H Pangerang Rahim, saya sekeluarga tetap mendukung Bapak Taufan Pawe,” katanya.

Bahkan sampai kapan pun, kata dia, tidak peduli apa kata orang, yang dia tahu bahwa Taufan Pawe telah berhasil membuat Parepare lebih maju, dan betul-betul memperhatikan soal kemiskinan.

“Buktinya Pak Taufan Pawe mampu mempertahankan beras Rastra buat masyarakat miskin seperti kami sebanyak 15 kilo. Itu yang membuat kami semakin simpati dan tetap mendukung beliau,” tegasnya.

Dia mengaku, bersama anak dan menantunya kerap mengikuti kampanye Taufan-Pangerang, meski jauh lokasinya, meski tidak dapat undangan, bahkan meski harus berjalan kaki dari rumah ke rumah.

“Kita perlihatkan kepada masyarakat Parepare bahwa semangat TPPR gak akan goyah meski badai menghantam dan bahkan meski tsunami menerjang,” tandasnya. (rls)


div>