SELASA , 11 DESEMBER 2018

Pertama Berkantor, TP Aktif Pimpin Apel dan Ikuti Paripurna DPRD

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 25 Juni 2018 13:16
Pertama Berkantor, TP Aktif Pimpin Apel dan Ikuti Paripurna DPRD

int

PAREPARE, RAKSUL.COM– Usai cuti masa kampanye, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe langsung beraktivitas menjalankan tugas-tugasnya sebagai wali kota.

Hari pertama berkantor, Senin, 25 Juni 2018, Taufan Pawe memimpin apel di pelataran Kantor Wali Kota Parepare. Lalu sejumlah agenda lainnya, di antaranya rapat paripurna DPRD.

Dalam apel, wali kota berpesan bijak dan normatif, yakni mengajak seluruh ASN untuk bersikap netral dan mensukseskan Pilkada, dengan menggunakan hak pilih masing-masing sesuai nurani.

Di DPRD, wali kota mengikuti paripurna laporan keterangan pertanggungjawaban akhir masa jabatan wali kota. Selain itu, mengikuti paripurna ranperda tentang rancangan industri Parepare dan penyelenggaraan keolahragaan.

“Intinya saya menyetujui ranperda rancangan industri Parepare dan penyelenggaraan keolahragaan dibahas lebih lanjut. Libatkan stakeholder, KONI, dan lain-lain untuk mensukseskan ranperda ini,” kata wali kota saat paripurna di DPRD.

Kabag Humas dan Protokol Pemkot Parepare, Amarun Agung Hamka mengatakan, hari pertama berkantor wali kota langsung aktif bekerja.

“Beliau (wali kota, red) sudah aktif kembali setelah cuti kampanye, dan beliau langsung memimpin apel pada hari ini,” kata Hamka, sapaan Amarun Agung Hamka.

Hamka menambahkan, baik Taufan Pawe sebagai wali kota maupun Faisal Andi Sapada sebagai wakil wali kota, sudah mulai melaksanakan tugas sejak 24 Juni 2018.

“Mulai Minggu 24 Juni beliau sudah aktif jadi wali kota dan wakil wali kota Parepare, dan melaksanakan tugas seperti sebelumnya,” tandas Hamka. (*)


div>