JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Pertama Kali Polwan Lutra Rayakan HUT

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 02 September 2015 16:29

MASAMBA, RAKYATSULSEL.COM – Tanggal 1 September kemarin, menjadi hari yang istimewa bagi Polisi Wanita (Polwan) Indonesia, karena merupakan hari Perayaan hari ulang kesatuan korps keamanan wanita tersebut. Pada tahun 2015 ini, Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan telah mencapai angka yang ke-67 tahun.

Di Kabupaten Luwu Utara, tahun ini menjadi tahun pertama Polwan Polres Luwu Utara merayakan HUT mereka, sejak terbentuknya Polres Luwu Utara. Sebagai penjelasan Polres Luwu Utara terbentuk mengikut kepada pemekaran kabupaten Luwu yang menjadi Kabupaten Luwu, Kabupaten Luwu Timur dan Kabupaten Luwu Utara.

Sebagai perayaan pertama di dalam jajaran Polres Luwu Utara, HUT Polwan ke-67 tahun ini menjadi istimewa. Hal itu diungkapkan Kapolres Luwu Utara, AKBP Muhammad Endro.
Saat ditemui di warkop bandara, Muhammad Endro mengatakan bahwa perayaan HUT Polwan ke-67 merupakan kali pertama dirayakan di Polres Luwu Utara, sehingga menjadi hari istimewa bagi para anggota Polisi wanita Polres Luwu Utara. “Kita berharap dengan usia Polwan yang ke-67 ini, dapat menjadi sebuah semangat baru untuk Polisi wanita,” kata Muhammad Endro.

Kapolres menambahkan, dengan usia yang ke-67, kesatuan Polwan sudah terbilang matang sehingga dapat menjadi sebuah semangat baru khususnya bagi Polisi wanita di Polres Luwu Utara untuk lebih meningkatkan lagi kualitas kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Tag
  • HUT Polwan
  •  
    div>