SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Pertamina Lubricant Tantang 150 Outletnya Tanggap Pasar

Reporter:

Rusman

Editor:

Lukman

Senin , 18 Desember 2017 22:15
Pertamina Lubricant Tantang 150 Outletnya Tanggap Pasar

Didik Setiyo Nugroho, Sales Region Manager VII Sulawesi, Maluku dan Papua PT Pertamina Lubricant (baju putih) pada acara Gathering Outlet Territori Makassar di Grand Clarion dan Convention Hotel Makassar, Senin (18/12).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Menghadapi persaingan pasar yang dibarengi kemajuan teknologi saat ini menjadi tantangan tersendiri bagi pebisnis.

Sehubungan dengan makin ketatnya persaingan maka PT Pertamina Lubricant mengajak seluruh outlet, toko dan bengkel yang menjual produk oli fastron untuk memperkuat jalinan dan komunikasi bisnis yang telah terbentuk.

Sales Region Manager VII PT Pertamina Lubricant Wilayah Sulawesi, Maluku dan Papua, Didik Setiyo Nugroho, saat gathering dengan 150 outletnya d Grand Clarion dan Convention Hotel Makassar, Senin malam mengatakan, produk oli fastron milik PT Pertamina dijamin sesuai dengan kondisi mesin kendaraan di Indonesia.

PT Pertamina Lubricant berusaha kuat menjaga komitmennya memberikan layanan bagi pelanggan dan pebisnis pelumas melalui “Gathering Outlet Territori Makassar” di hotel yang terletak di Jalan AP Pettarani Makassar tersebut.

Pada acara yang dikemas terbuka, PT Pertamina Lubricant memberikan paparan materi kepada pemilik outlet dan bengkel terkait kondisi bisnis pelumas saat ini.

Pada kesempatan itu, Didik juga mensosialisasikan mengenai bengkel enduro khusus roda dua dan bengkel olimart untuk mobil.

Bengkel-bengkel yang menjadi mitra PT Pertamina Lubricant akan diberi kesempatan dengan konsep Pertamina Own Channel.

Keuntungan yang diperoleh bengkel enduro dan olimart adalah branding dan sistem pemasaran yang terarah dari PT Pertamina.

Pelumas milik PT Pertamina merupakan produk buatan anak bangsa dengan konsumen dan memastikan selalu tersedia dimanapun. (*)


div>