SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Pertamina Lubricants Gelar Aksi Donor Darah

Reporter:

Nhera

Editor:

Iskanto

Rabu , 12 September 2018 17:23
Pertamina Lubricants Gelar Aksi Donor Darah

Suasana Donor Darah yang dilaksanakan PT Pertamina Lubricants di kantor Region VII PT Pertamina di Jalan Garuda I Makassar, Rabu (12/9).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region VII Makassar bersama dengan Marketing Operation Region VII PT Pertamina (Persero) melaksanakan Aksi Donor Darah. Kegiatan ini diikuti lebih 400 peserta yang terdiri dari pekerja dan masyakarat sekitar kantor Region VII PT Pertamina di Jalan Garuda I Makassar.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Pertamina Lubricants yang ke 5 pada 23 September 2018 mendatang.

Sales Region Manager VII Makassar Didik Setiyo Nugroho mengatakan, aksi donor darah tersebut sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada sesama di bulan Bhakti.

“Sebelumnya kegiatan donor darah sudah dilakukan secara serentak di dua kota yakni di Kantor Pusat PT Pertamina Lubricants di Jakarta dan Production Unit Gresik,” ungkapnya, Rabu (12/9).

Kegiatan sosial donor darah merupakan salah satu Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan PT Pertamina Lubricants di seluruh wilayah di Indonesia secara rutin.

“Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme seluruh pihak yang turut serta dalam memberikan sebagian darahnya untuk membantu sesama. Diharapkan kegiatan ini dapat terus dijalankan, selain untuk beribadah tentunya membuat diri kita semakin sehat. Semoga kegiatan serupa dapat terus kita jalankan bersama, dengan jumlah pendonor yang lebih banyak lagi dan menuai manfaat yang lebih besar lagi,” ujarnya.

Donor Darah tersebut dimulai sekitar pukul 07.00 yang dihadiri Pjs Marketing Operation Region VII Iwan Yudha, Sales Region Manager VII PT Pertamina Lubricants Didik Setiyo Nugroho. (*)


div>