RABU , 15 AGUSTUS 2018

Pertegas Dukungan, Mantan Wakil Bupati Dampingi Cakka Silaturahmi di Pangkep

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 16 Maret 2018 20:09
Pertegas Dukungan, Mantan Wakil Bupati Dampingi Cakka Silaturahmi di Pangkep

Abdul Rahman Asseggaf menemani Andi Mudzakkar, bersilaturahmi di Pangkep, Jumat (16/3/2018).

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Tokoh politik dan komunitas yang bergabung ke barisan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) sudah tak terhitung. Bukan hanya bergabung, mereka juga mempertegas dukungan.

Seperti dukungan yang ditunjukkan Abdul Rahman Asseggaf. Mantan Wakil Bupati Pangkep, yang kini menjabat sebagai Ketua Partai Berkarya Pangkep.

Sebagai penegasan dukungan, Rahman ikut menemani Cakka, sapaan akrab Andi Mudzakkar, bersilaturahmi di Pangkep, Jumat (16/3/2018). Menurut Rahman, dukungan kepada Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar, dilakukannya karena juga merupakan perintah partai.

“Dari dulu saya mendukung Pak Ichsan Yasin Limpo. Sikap partai juga demikian. DPW telah menyatakan bahwa Partai Berkarya Sulsel bersama-sama dengan Pak Ichsan,” tegas Rahman.

Ditambahkan Rahman, sejak dukungan partainya final ke pasangan Tegas Komitmen dan Merakyat ini, Partai Berkarya Pangkep sudah siap bergerak untuk memaksimalkan dukungan.

Rahman juga aktif hadir di rapat koordinasi IYL-Cakka. Ia berbaur dengan sejumlah tokoh lain merumuskan strategi pemenangan di Pilgub.

Di samping itu, Rahman juga sama-sama IYL dan Cakka aktif di Palang Merah Indonesia (PMI). Rahman hingga saat ini menjabat sebagai ketua PMI Kabupaten Pangkep. (**)


div>