RABU , 17 OKTOBER 2018

Pertegas Dukungan, Ustad Maulana Salam Satu Jari

Reporter:

Editor:

MD

Minggu , 18 Februari 2018 14:31
Pertegas Dukungan, Ustad Maulana Salam Satu Jari

Ustad Maulana salam satu jari bersama calon Wakil Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi (Cicu), Sabtu (17/2).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Da’i kondang asal Makassar, Ustadz Nur Maulana tak ingin ketinggalan pada momentum pesta demokrasi pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar tahun ini.

Termasuk dalam menentukan siapa yang akan dipilih menjadi pemimpin di tanah kelahirannya.

Ustadz Maulana yang populer dengan kalimat “Jamaah oh jamaah” mempertegas dukungannya terhadap pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu).

Salam satu jari yang identik dengan nomor urut Appi-Cicu, membuktikan jika Maulana menjatuhkan pilihannya ke duet yang dikenal merakyat, peduli dan religius itu.

Bukan hanya itu, bahkan dalam acara zikir bersama dengan masyarakat di Kelurahan Layang, Kecamatan Bontoala, Sabtu (17/2) malam, ustadz berdarah Bugis Makassar ini mendoakan Cicu semoga menjadi pemimpin di Kota Makassar.

“Ya Allah berikanlah kesehatan serta kekuatan kepada ibu Cicu dan semoga beliau menjadi pemimpin yang bijaksana, aman dan merakyat,” ucap Maulana dalam doanya.

Sekedar diketahui, Maulana sudah mengenal Cicu. Bahkan sang ustadz yang kini berkiprah di Jakarta ini mengakui sangat dekat antara dirinya dengan keluarga Sirajuddin yang tak lain rumpung keluarga besar Cicu.

Kehadiran Maulana dan Cicu di lokasi tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat setempat.

Mereka tak ingin ketinggalan moment untuk mengabadikan foto bersama dengan pose salam satu jari yang identik dengan nomor urut satu milik duet Pengusaha-Politisi itu. (*)


div>