KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Pertegas Sikap, Cakka Kembali Salam Punggawa

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Sabtu , 17 Juni 2017 22:47
Pertegas Sikap, Cakka Kembali Salam Punggawa

Bupati Luwu Andi Mudzakkar (kedua kiri) bersama Ketua DPD KNPI Suksel Imran Eka dan lainnya melakukan Salam Punggawa, atau salam yang dipopulerkan Ichsan Yasin Limpo (IYL) saat ngopi bareng di Coffiholic by Dg Sija, Mal Panakukkang (MP), Makassar, Sabtu (17/6) malam. foto: ist for rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Luwu Andi Mudzakkar semakin menunjukkan sikapnya di Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Politisi Partai Golkar itu, kembali melakukan Salam Punggawa, atau salam yang dipopulerkan Ichsan Yasin Limpo (IYL).

Kali ini, Cakka, sapaan akrab Andi Mudzakkar melakukan Salam Punggawa saat ngopi bareng di Coffiholic by Dg Sija, Mal Panakukkang (MP), Makassar, Sabtu (17/6) malam.

Sebagai bentuk dukungannya, Cakka juga mengajak beberapa pengunjung cafe tersebut untuk Salam Punggawa. Diantaranya, Ketua DPD KNPI Sulsel Imran Eka.

Sebelumnya, Cakka juga melakukan Salam Punggawa di beberapa kegiatan di Luwu. Termasuk saat menyambut Ichsan Yasin Limpo di pelantikan pengurus PMI Sulsel, belum lama ini.

Selain itu, Cakka yang masuk bakal calon pendamping IYL, juga melayani sejumlah wartawan di Luwu untuk Salam Punggawa di sela-sela buka puasa yang digelar di rumah jabatan Bupati.

Sehari sebelumnya, Wakil Bupati Luwu Amru Saher tak ketinggalan menunjukkan dukungannya ke IYL melalui Salam Punggawa. Politisi PKS itu mengaku memberi dukungan secara pribadi ke mantan Bupati Gowa untuk maju di Pilgub Sulsel. (***)


div>