Perubahan AKD Fraksi PPP DPRD Sulsel Ditentukan DPW

Ilustrasi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Perubahan komposisi Alat Kelengkapan Dewan (AKD) Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Sulsel hingga hari ini belum diputuskan. Rapat Fraksi yang dipimpin lansung Ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel, Asrul Makkaraus sebatas mendengar keinginan masing-masing anggota mengenai perubahan AKD, Senin (20/3).

“Komunikasi antar pimpinan fraksi masih berjalan, Kita masih mencari formulasi yang tepat. Kita akan melihat nanti apakah cuma pimpinan yang bergeser ataukah seluruh AKD akan dirombak total,” ungkapnya.

Mengenai pergeseran anggota Fraksi PPP DPRD Sulsel, Asrul tunduk dan patuh pada keputusan DPW PPP Sulsel. Asrul menjelaskan, fraksi PPP akan menerima keputusan apapun itu dari DPW PPP.

“Untuk pergeseran anggota DPRD dari PPP, kita serahkan kepada DPW PPP Sulsel untuk mengatur dan menetapkannya. Fraksi sebagai perpanjangan tangan partai di DPRD, maka sebagai kader kami akan menjalankan amanah di manapun kami ditempatkan,” ujar mantan Ketua GP Ansor NU Gowa ini.

Hadir dalam rapat tersebut, Syahrir Langko (Wakil Ketua), Andi Nurhidayati (Sekretaris), Hafid Pasiangan (Bendahara), dan Rahman Hasanuddin (Tenaga Ahli Fraksi). (***)