SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Perusda Akan Menata Ulang Pasar Sentral Takalar

Reporter:

Supahrin

Editor:

Lukman

Jumat , 16 Maret 2018 22:40
Perusda Akan Menata Ulang Pasar Sentral Takalar

Abd Kadir F Daeng Sija

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Perusahaan Daerah (Perusda) Panranuangku akan menata ulang Pasar Tradisional Sentral Kabupaten Takalar, yang sebelumnya banyak tertutup dan tidak jelas siapa pemiliknya.

Kadiv Perusda Abd Kadir F Daeng Sija, mengatakan hal ini dilakukan semata-mata agar kios yang kosong bisa di isi kembali oleh para pedagang yang ingin berjualan di Pasar Sentral dan tidak boleh memiliki lebih dari satu ruko setiap penyewa.

“Dalam waktu dekat ini, kami akan mengundang para pedagang untuk silaturahmi di kantor Perusda guna membahas persoalan penataan ini, bagian depan menghadap jalan raya sudah kami ketemu dengan pemiliknya, tinggal yang dibagian belakang,” tegas Abd Kadir Daeng Sija, Jum’at (16/3).

Perusda juga akan melakukan terus berbagai inovasi diantaranya kebersihan, keamanan dan akan menjadikan Pasar Sentral ini beroperasi setiap hari.

“Misi saya selaku Kepala Devisi (Kadiv) pasar dan parkir yang paling utama ingin kami lakukan menjadikan Pasar Sentral Takalar sehat dan moderen agar bisa bersaing dengan Pasar tradisional lain yang ada di Sulawesi Selatan, maka dari itu kami berharap penuh dukungan dari berbagai lapisan masyarakat,” ungkap Daeng Sija–sapaan akrabnya.

“Insya allah Pasar Sentral ini akan beroperasi setiap hari agar perputaran keuangan untuk masyarakat di Takalar bisa lebih baik dan bisa merata kehidupan dan tentunya tidak perlu lagi berbelanja jauh-jauh,” harapnya. (*)


div>