SELASA , 19 DESEMBER 2017

Perusda Pemprov Kelola Grand Sayang Park Hotel

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Minggu , 08 Oktober 2017 19:28
Perusda Pemprov Kelola Grand Sayang Park Hotel

Direktur Utama Perusda Sulsel, Haris Hodi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Grand Sayang Park Hotel hadir (GSPH), menjadi usaha baru bagi  Perusahaan Daerah (Perusda) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Utama Perusda Sulsel, Haris Hodi. Menurutnya, hotel bintang tiga itu rencananya akan di soft launching, Senin (8/10).

Ia menegaskan, kehadiran hotel yang dibangun sejak 2012 lalu itu, setelah Pemprov Sulsel melepas kepemilikan sahamnya sebesar 0,08 persen di Imperial Aryaduta yang didominasi Lippo Karawaci.

“Lippo Karawaci akhirnya memberikan peluang buat kita untuk mengelola saham di bidang perhotelan, dan inilah hasilnya,” tutur Haris, Minggu, (8/10).

Haris juga menyampaikan, kaunggulan hotel ini dibanding hotel bintang tiga lain yang ada di Makassar sangat banyak, salah satunya adalah hotel ini memiliki halaman paling luas.

“Hanya GSPH satu-satunya hotel yang memiliki taman seluas 4,5 hektare yang berada di kawasan Maccini Sombala of Indonesia atau MoI,” ungkapnya.

Dilihat dari posisinya, lanjut Haris, hotel ini sangat strategis. Pasalnya, kata dia, hotel dengan 100 kamar ini dekat dengan beberapa mall besar dan Pantai Losari.

“Meski memang saat ini masih ada beberapa kekurangan, namun ke depan akan dilengkapi. Terutama akses jalan yang saat ini masih menggunakan fasilitas Tanjung Bunga. Hotel ini juga punya areal parkir yang cukup luas,” pungkasnya.


div>