RABU , 15 AGUSTUS 2018

Perwakilan Komisi Yudisial Kunker di Luwu

Reporter:

Jepi

Editor:

Lukman

Selasa , 27 Februari 2018 21:20
Perwakilan Komisi Yudisial Kunker di Luwu

Kabag Humas Pemkab Luwu, Muh. Ansir Ismu saat menerima kunjungan kerja Kepala Bidang Data dan Layanan Informasi Komisi Yudisial, Hamka Kapopang.

BELOPA, RAKYATSULSEL.COM – Perwakilan Komisi Yudisial (KY) RI melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Luwu Selasa, 27 Februari 2018. Mereka diterima Kabag Humas Pemkab Luwu, Muh. Ansir Ismu.

Kunjungan ini merupakan silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu sekaligus membahas rencana kunjungan kerja Ketua Komisi Yudisial (KY) RI, Aidul Patriciada Azhari, di Luwu Maret mendatang.

Muh. Ansir Ismu, menjelaskan dirinya menerima Kepala Bidang Data dan Layanan Informasi Komisi Yudisial, Hamka Kapopang.

“Kebetulan beliau ingin bersilaturahmi dengan Bupati, namun Pak Bupati lagi tugas luas begitu pula dengan Pak Sekda, jadi saya yang menerimanya. Pak Hamka ini keluarga atau sesepuh dari Luwu juga,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Hamka Kapopang menjelaskan bahwa kunjungannya untuk membahas kesiapan dan persiapan kunjungan Ketua KY di Palopo dan Luwu.

“Jadwal sementara, Ketua KY, Aidul Patriciada Azhari akan melakukan kunjungan kerja di Palopo dan Luwu, 7 Maret terbang dari Jakarta transit di Makassar dan langsung menuju Bandara Bua. Dari Bandara Bua Ketua KY dijadwalkan menuju Israna Kedatuan Luwu,” ujarnya. (*)


div>