KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Pesan Bang Yos, Anies-Sandi Jangan Takut Bikin Terobosan

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 06 Maret 2017 13:28
Pesan Bang Yos, Anies-Sandi Jangan Takut Bikin Terobosan

Pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno. foto: net

JAKARTA – Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno tidak perlu cemas dalam menyusun dan menerapkan program terobosan di Jakarta.

Begitu petuah yang diberikan mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso saat Anies-Sandi sowan ke kediamannya di Jalan Kalimanggis, Jatikarya, Bekasi, Jawa Barat, Senin (6/3).

Sandiaga menuturkan, Sutiyoso berpesan jika nantinya terobosan atau program itu diterapkan dengan baik, maka tidak menutup kemungkinan akan menjadi ikon bagi Jakarta.

“Ide, gagasan, dan terobosan itu akan dirasakan oleh masyarakat. Kita juga diminta untuk menghargai pendahulu,” kata Sandiaga usai pertemuan tersebut di DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan.

Sandi mencontohkan maksud dari terobosan yang dimaksud Bang Yos. Salah satunya membuat terobosan angkutan massal, bus Transjakarta.

Program tersebut sempat diolok-olok oleh sejumlah pihak. Namun, pada akhirnya bus Transjakarta menjadi ikon di ibukota.

“Kami mendengar pengalaman beliau selama menjabat gubernur DKI Jakarta,” pungkasnya.

Sebelumnya, pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKS ini, juga sempat menemui dua mantan Panglima TNI, yakni Jenderal (Purn) Moeldoko pada Selasa (28/2) dan Marsekal (Purn) Djoko Suyanto pada Jumat (3/3). (rmol)


div>