SELASA , 20 FEBRUARI 2018

Pesan Damai Madonna Untuk Palestina dan Israel

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Jumat , 01 Agustus 2014 19:19
Pesan Damai Madonna Untuk Palestina dan Israel

Bintang pop dunia, Madonna menguggah foto penampilan dirinya bersama dengan dua penari pria bertelanjang dada yang menunjukkan simbol bintang yang lekat dengan Israel dan bulan sabit bintang Islam pada Kamis (31/7). Dalam keterangan yang disertakan bersama dengan foto tersebut, Madonna membawa pesan perdamaian dengan menyerukan agar digelarnya gencatan senjata di wilayah Gaza, karena sesungguhnya tidak ada perpecahan. INSTAGRAM/MADONNA

RAKYATSULSEL.COM – Bintang pop dunia, Madonna menjadi salah satu tokoh internasional yang menyerukan gencatan senjata di Israel dan Palestina. Ia memiliki cara berbeda untuk menyuarakan dukungan bagi perdamaian di Palestina itu.

Madonna memposting foto penampilan dirinya bersama dengan dua penari pria bertelanjang dada di akun instagramnya. Dua penari pria itu menunjukkan simbol bintang Yahudi dan bulan sabit bintang Islam.

Dalam keterangan foto yang diunggahnya itu, Madonna menuliskan “Tidak ada perpecahan! Kita semua memiliki warna darah yang sama! #ceasefire #peaceinthemiddleeast #livingforlove” tulisnya di akun instagramnya pada Kamis (31/7).

Dikabarkan Daily Mail, pesan tersebut agaknya menyerukan gencatan senjata dalam konflik yang tengah berkecamuk antara Israel dan kelompok Hamas di wilayah Gaza. Konflik terbuka yang dimulai pada 8 juli lalu itu diketahui telah menyebabkan lebih dari 1.300 warga Palestina tewas dan ribuan lainnya luka-luka.

Dua hari sebelumnya Madonna juga menggunggah gambar di akun intagramnya yang menunjukkan gambar burung, bunga-bunga serta tulisan berbahasa Arab serta Ibrani. Dalam keterangan gambar itu, Madonna menyerukan agar gencatan senjata segera dilakukan demi menyelamatkan anak-anak di Gaza.

Di Gaza sendiri gencatan senjata selama 72 jam resmi dimulai pagi tadi (Jumat, 1/8). (rmol)


Tag
  • Jalur Gaza
  •  
    div>