RABU , 22 AGUSTUS 2018

Pesan Idul Kurban Akar-Super: Jauhkan Sifat Serakah pada Kekuasaan

Reporter:

Editor:

hur

Kamis , 24 September 2015 17:38

SOPPENG, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Cabup-Cawabup Soppeng nomor urut 2, Andi Kaswadi Razak-Supriansa (AKAR SUPER), secara khusus mengirimkan pesan Idul Qurban kepada seluruh masyarakat Soppeng. Pesan itu disampaikan terutama dalam menghadapi Pilkada pesta politik lima tahunan untuk memilih pemimpin Soppeng yang akan digelar 9 Desember 2015 mendatang.

“Semoga Idul Adha yang khidmat ini bisa membawa Soppeng lebih sejahtera dan damai ke depan. Kami berdua bertekad untuk menjadikan Pilkada ini sebagai momentum untuk kebangkitan Soppeng yang lebih baik,” kata Andi Kaswadi Razak dan Supriansa saat Open House di kediaman pribadinya di Laburawung, Watansoppeng, Kamis (24/9).

Lebih lanjut, keduanya berharap agar pemerintahan Soppeng di masa depan dijauhkan dari sifat-sifat keserakahan dan ketamakan akan kekuasaan, karena akan membawa Soppeng pada keterpurukan.

“Keserakahan pada kekuasaan adalah awal dari munculnya berbagai tindakan abnormal dalam sebuah pemerintahan. Ini akan membuat sebuah kerusakan sistem pemerintahan karena sulitnya dicapai sebuah chek and balance dalam pemerintahan. Kita tak ingin hal seperti itu ada di Soppeng. Momentum Idul Adha ini semoga dapat mengakhiri semua sifat-sifat keserakahan dan ketamakan di Soppeng ini,” lanjut pasangan AKAR SUPER ini.

Tahun ini, AKAR SUPER dan tim pemenangannya melakukan qurban yang disebar di beberapa wilayah di Soppeng.

“Kami melaksanakan qurban yang disebar ke beberapa wilayah. Tapi kami tak ingin dianggap riya dengan menyebut jumlah daging qurban. Hanya kepada Allah SWT kita berserah,” ujat M. Jufri, anggota tim kendali AKAR SUPER.


div>