JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Pesan Kemenangan Presiden PKS untuk Anies-Sandi

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Rabu , 19 April 2017 15:59
Pesan Kemenangan Presiden PKS untuk Anies-Sandi

Presiden PKS Sohibul Iman (tengah) bersama Anies Baswedan (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan) di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (15/2). foto: jpnn

JAKARTA – Presiden Partai Keadilan Sejahtera Sohibul Iman menyampaikan pihaknya mendapat kabar membahagiakan sesuai tagline pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno; Maju Kotanya, Bahagia Warganya untuk pemungutan suara Pilkada DKI Putaran II.

Kabar baik itu adalah hasil exit poll dari sejumlah lembaga survei yang menempatkan pasangan Anies-Sandi unggul atas Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

“Kami mendapat info dari beberapa lembaga survei hasil exit poll mereka bahwa pasangan calon gubernur Anies-Sandi lebih unggul dari pasangan calon nomor dua,” kata Sohibul di kantor DPP PKS, Rabu (19/4).

Nah, dia mengatakan, kalau ini nanti hasilnya sama dengan real count maka membangun Jakarta sesuai tagline Anies-Sandi: Maju Kotanya, Bahagia Warganya bisa terealisir.

Sohibul mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan hak pilih.

Pun demikian untuk tim sukses Anies-Sandi, partai pengusung yakni PKS dan Gerindra maupun partai pendukung Idaman, PAN, Perindo serta relawan, habib, majelis taklim yang sudah mendukung Anies-Sandi. (jpnn)


div>