Senin, 24 Juli 2017

*Genjot Proyek Kereta Api

Pesan Khusus Jokowi ke SYL

Jumat , 14 Juli 2017 11:28
ASEP/RAKYATSULSEL/D
JOKOWI BUKA HARKOPNAS. Presiden RI Joko Widodo, didampingi Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan Ketua Dewan Koperasi Indonesia Nurdin Halid, membuka Peringatan Hari Koperasi Nasional yang ke-70 di Lapangan Karebosi, Makassar, Rabu (12/7).
ASEP/RAKYATSULSEL/D JOKOWI BUKA HARKOPNAS. Presiden RI Joko Widodo, didampingi Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan Ketua Dewan Koperasi Indonesia Nurdin Halid, membuka Peringatan Hari Koperasi Nasional yang ke-70 di Lapangan Karebosi, Makassar, Rabu (12/7).
MAKASSAR, RakyatSulsel.com - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi ) memberi petunjuk khusus kepada Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, saat kunjungannya di Makassar untuk menghadiri Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-70.

Orang nomor satu di Indonesia itu memberi arahan kepada Komandan--julukan Syahrul Yasin Limpo untuk bisa menggenjot proyek pengerjaan kereta api Makassar-Parepare.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Syahrul. Dia mengaku, jika Presiden Jokowi mempertanyakan progres kereta api, Jokowi berharap jika 2019 mendatang sudah bisa dimanfaatkan.

"Pak Presiden berharap tahun depan proyek kereta api sudah dimanfaatkan secara maksimal, khusunya kepada pengangkutan semen dan batu bara dari pelabuhan di Barru," ungkap SYL, Kamis (13/7).

SYL juiga diminta untuk terus melakukan koordinasi dengan Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi terkait pemakaian anggarannya.

"Olehnya itu, beliau (Jokowi, red) meminta saya terus berkoordinasi dengan Menhub, dan intansi terkait. Agar kami konsentrasi untuk menyelesaikannya. Ituharus cepat selesai supaya ada manfaatnya dan menghasilkan uang kepada negara," tutur Syahrul.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*