MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Pesan Paloh Bila NasDem Sulsel Ingin Menangkan Pilkada

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Rabu , 09 September 2015 20:48

MAKASSAR,RAYATSULSEL.COM – Ketua Umum DPP NasDem Surya Paloh meminta kepada kader NasDem yang ada di Sulsel untuk memaksimalkan pemenangan Pilkada serentak 11 kabupaten di Sulsel, Desember mendatang.

“jauhkan subjektifitas, untuk menjadikan NasDem sebagai pemenang. Pilkada adalah salah satu langkah besar NasDem untuk berkompetisi di level politik selanjutnya. Maka kedepankan strategi dan akalmu, jauhkan subjektifitas untuk kemenangan partai yang lebih substantif,” ujarnya di sekretariat DPW NasD Sulsel, Rabu (8/9/15)

Terkait target kemenangan NasDem di Pilkada Sulsel, Surya paloh mengharapkan semua kader bekerja secara maksimal untuk memenangkan usungan NasDem Pilkada serentak di Sulsel.

“Semua legislator wajib mengerahkan semua kapasitas yang dimiliki untuk memenangkan NasDem, jika tidak ingin berkontribusi dan tidak mengindahkan putusan partai, jangan diNasDem,” tegasnya.

Surya Paloh mengharapkan Sulsel bisa menjadi salah satu daerah dengan kontribusi kemenangan yang signifikan dibanding daerah lainnya.”kita berharapNasDem Sulsl bisa memenangkan semua figur yang diusung maupun didukung. Dan kita boleh berharap kontribusi NasDem Sulsel terhadap target kemenangan secara nasional di pilkada, lebih signifikan” pungkasnya.


div>