RABU , 21 NOVEMBER 2018

Pesan Pembangunan Lewat Karnaval Kendaraan Hias

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 15 Agustus 2018 20:30
Pesan Pembangunan Lewat Karnaval Kendaraan Hias

int

LUTIM, RAKYATSULSEL.COM – Memyambut perayaan HUT RI ke -73 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur (Lutim) menggelar karnaval kendaraan Hias. Even ini di ikuti seluruh dinas dan camat yang lepas Bupati Luwu Timur, Muh.Torig Husler di Citi Center Malili, Rabu (15/8/2018).

Husler menuturkan, kegiatan tersebut dilakukan untuk menggambarkan keberhasilan pembangunan pemerintahan yang di laksanakan dinas masing-masing termasuk camat.

“Setiap dinas harus menampilkan karya terbaiknya yang bisa menggambarkan keberhasilan di dinas masing-masing,” ungkapnya.

Dari sekian banyak peserta, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Lutim yang menyita perhatian penonton, seluruh armada kebersihannya di turunkan dan di hias dengan berbagai corak warna.

Tak hanya itu, DLH Lutim ini juga menampilkan wanita cantik juara fasion show yang mengenakan kostum dari sampah yang di daur ulang menjadi pakaian yang indah.

Kreasi ini tentunya membuat peserta dari dinas Lingkungan Hidup menjadi pusat perhatian warga sehingga penonton berebutan untuk berfoto dengan peserta Fashion Show yang berkostum daur ulang. (*)


Tag
  • Pemkab Lutim
  •  
    div>