SABTU , 20 OKTOBER 2018

Pesan Taksi Lewat Aplikasi My Blue Bird Dapat Diskon 20 Persen

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 11 September 2017 23:00
Pesan Taksi Lewat Aplikasi My Blue Bird Dapat Diskon 20 Persen

Branch Manager Blue Bird Pool Makassar, Didik Budianto memperlihatkan aplikasi My Blue Bird di areal Goedang Popsa Makassar, belum lama ini. (foto: Ikhsan Arham)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Blue Bird terus meningkatkan kemudahan dan kenyamanan kepada setiap pelanggannya. Termasuk menawarkan diskon 20 persen bagi untuk setiap perjalanan menggunakan taksi Blue Bird dengan memesan via aplikasi My Blue Bird yang kini tersedia di Makassar.

“Kini, warga Makassar sudah dapat memesan armada kami, Blue Bird, melalui online dengan menggunakan aplikasi My Blue Bird. Download sekarang aplikasinya yang sudah tersedia untuk Handphone (HP) android dan iPhone,” jelas Didik Budianto, Branch Manager Blue Bird Pool Makassar di sela-sela launching aplikasi My Blue Bird di areal Goedang Popsa Makassar, belum lama ini.

Didik secara rinci menjelaskan, aplikasi My Blue Bird bisa diunduh dari Apple App Store maupun Google Play. “Setelah terpasang, jangan lupa membuat akun untuk verifikasi data dengan memasukkan nomer telepon dan alamat e-mail,” jelasnya.

Didik mengakui, dengan dapat digunakannya aplikasi My Blue Bird di Makassar, maka pihaknya optimistis akan memudahkan customer dalam hal pemesanan karena adanya berbagai fitur dan kemudahan sistem pembayaran, baik tunai maupun non tunai (cashless).

“Dengan 100 armada taksi Blue Bird di Kota Makasar serta pengemudi terlatih dan professional, didukung aplikasi My Blue Bird, kami opitimistis bisa memberikan pelayanan terbaik kepada customer di Kota Maskasar,” jelas Didik, seraya menambahkan Blue Bird Pool Makassar mulai beroperasi sejak 2015.

Sementara, Direktur PT Blue Bird Tbk, Sigit Priawan Djokosoetono, mengakui, aplikasi My Blue Bird juga sudah hadir di Kota Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Bali dan Lombok, dan Manado.

“Melalui aplikasi My Blue Bird penumpang akan semakin mudah mendapatkan layanan taksi Blue Bird dan mengetahui keberadan taksi yang dipesan, nomor taksi, dan identitas pengemudinya,” jelas Sigit.

“Dengan aplikasi ini, pelanggan semakin mudah mendapatkan layanan kami yang telah memiliki standar keamanan dan kenyamanan tinggi. Selain itu, kita juga dapat mengetahui titik keberadaan taksi yang menjemput melalui peta digital, sehingga bisa memperkirakan waktu kapan taksi akan datang. Informasi ini penting agar karena pelanggan dapat melakukan perencanaan perjalanan dengan aman dan akurat. Apalagi, melalui aplikasi ini, pelanggan dapat melihat estimasi biaya perjalanannya,” tambah Sigit. (*)


div>