SENIN , 17 DESEMBER 2018

Peserta Sepeda Nusantara Membludak

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Selasa , 07 Agustus 2018 17:30
Peserta Sepeda Nusantara Membludak

Suasana rapat dengan TNI AD, Polres Lutim Koni dan Dinas Perhubungan untuk menyepakati jalur yang aman bagi peserta di Kantor Pariwisata Lutim, Selasa (7/8/2018). (Ibrahim/RakyatSulsel)

LUTIM, RAKYATSULSEL.COM – Kegiatan Sepeda Nusantara yang akan di gelar Pemerintah Luwu Timur (Lutim) tembus seribu lebih peserta. Jumlah ini terus bertambah karena Pendaftarannya akan di tutup pada Minggu (12/8/2018) mendatang.

Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Lutim, Hamris Darwis menuturkan, kegiatan Sepeda Nusantara ini adalah program Menteri Pemuda dan Olahraga (Mepora) RI, dimana ada 60 kabupaten/kota di Indonesia yang di tunjuk untuk menyelenggarakan Sepeda Nusantara.

“Di Sulsel, Lutim yang di tunjuk untuk melaksanakan sepeda nusantara ini. Panjang rute yang akan di tempuh peserta sejauh 16km.,” kata Hamris Darwis setelah melakukan rapat dengan TNI AD, Polres Lutim Koni dan Dinas Perhubungan untuk menyepakati jalur yang aman bagi peserta di Kantor Pariwisata Lutim, Selasa (7/8/2018). (*)


div>