SELASA , 17 JULI 2018

Peserta Studi Lapang PPs-Umpar Berangkat Di Dua Negara

Reporter:

Editor:

hur

Selasa , 02 Februari 2016 15:09

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Peserta Studi Lapang/ Kunjungan Ilmiah Program Pascasarjana Prodi Pendidikan Agama Islam Universitas Muhammadiyah Parepare (Umpar). Senin (1/2) kemarin, diberangkatkan di 2 Negara yakni Malaysia, dan Brunei Darussalam.

Ketua Panitia yang juga Ketua Tim Penggerak Kota Parepare, Hj. Erna Rasyid Taufan SE menjelaskan bahwa studi lapang tersebut adalah Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Parepare (PPs-Umpar). Dikatakan, sebelum peserta diberangkatkan mereka diberikan pembekalan, yang berlangsung di Aula Umpar belum lama ini.

Ketua Tim Penggerak PKK Parepare ini mengharapkan pembekalan studi lapang mahasiswa harus menyimak materi-materi yang diberikan oleh Direktur PPs-Umpar, Rektor Umpar atau yang mewakili
dan Ketua Prodi PAI PPs-Umpar.

“Kami harapkan kepada seluruh mahasiswa studi lapang untuk bersama-sama mendengar dan mematuhi dan menjalankan amanah dari Ketua Prodi PAI PPs-Umpar,” kata Erna Rasyid Taufan.

Sementara Direktur PPs-Umpar, Prof Dr Siri Dangnga MS, menambahkan bahwa tujuan pelaksanaan studi lapang, untuk menambah wawasan mahasiswa terkait dengan tujuan dan sasaran prodinya, meningkatkan keterampilan teknis sesuai dengan tujuan dan sasaran prodinya, danenambah pengalaman internasional.


Tag
div>